Kamis, 16 Agustus 2018

Berhenti berharap dan bersandar selain kepada Allah SWT

BERHARAP KEPADA MANUSIA

Kesalahan terbesar kita adalah selalu berharap kepada manusia,selalu bersandar kepada manusia dan selalu berangan-angan panjang kepada manusia sehingga ia lupa kepada tuhannya.

Laksana seorang istri berharap kepada suaminya agar ia mampu menafkahi secara lahir dan bathin dan mampu menjaga pandangannya dari wanita lain lantas ia melupakan akan doa-doa yang penuh harap dan memohon pertolongan kepad tuhannya yang mampu membolak-balikkan hati manusia.

Sekarang tibalah sandaran dan harapan bergantung kepada dua orang manusia ini menjelang PILPRES 2019 berharap agar masa depan negeri ini lebih baik,dan tanpa kita sadar bahwa mereka hayalah dua orang makhluk yang lemah yang nyata juga butuh pertolongan dari manusia lain bahkan merekapu kelak tak akan mampu memberi syafaat kepada para pecintanya kelak di yaumil akhir lalu apa yg kemudian kalian banggakan..???

Berhentilah berharap dan bersandar kepad manusia karena mundur atau majunya negeri ini berada pada doa-doa diTangan rakyatnya bukan pemimpinnya...!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar