Rabu, 20 Agustus 2014

Wasiat Habib ahmad bin novel bin jindan

Al Habib Ahmad bin Novel bin Salim bin
Jindan :
"Sungguh Amanah Besar dan Tanggung Jawab
besar yg Aku pegang saat ditunjuk oleh Guru
Mulia Habib Umar Bin Hafidz menggantikan
kepemimpinan Majelis Rasululloh Saw yg
pernah dipegang Oleh Sulthonul Qulub Habib
Munzir Bin Fuad Al-Musawa Allohu Yarham
tetapi Aku
Yakin Amanah tersebut adalah amanah yg
telah dipilihkan oleh Rasululloh SAW untuk
Majelis Rasululloh SAW.
Aku teringat tentang Sayyidina Ja'far Bin Abi
Thalib Rodhiyallohuanhu yg memegang
bendera Rasululloh SAW
dalam peperangan hingga tangan terputus
dan nyawa pun melayang tetapi bendera
tersebut tetap tegak walaupun berdiri
menggunakan gigitan giginya itulah
tanda bahwa tiang bendera majelis Rasululloh
SAW tidak akan pernah boleh terjatuh sampai
Beliau Habib Munzir,
Aku Dan setalahnya Wafat ...
Aku Tidak Akan bisa menjalankannya tanpa
dukungan dan nasehat Dari Guru Mulia Habib
Umar Bin Hafidzh , Kakakanda Saya Habib
Jindan Bin Novel Bin Salim Bin
Jindan dan seluruh Ulama Habaib juga para
jama'ah pecinta Rasululloh SAW ... Bendera
Sayyidina Muhammad SAW akan tetap berdiri
dan tidak akan pernah jatuh hanya karena
satu pemegang bendera tersebut wafat ...
Allahuakbar...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar